Banyak Rekrut Pemain Baru, Ini Tujuan Jangka Pendek Rahmad Darmawan di Sriwijaya FC

By Metta Rahma Melati - Sabtu, 23 Desember 2017 | 12:32 WIB
Pelatih anyar Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan. (MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM)

Sriwijaya FC sangat aktif di bursa transfer Liga 1 dengan mendatangkan pemain bermain berkelas seperti Manuchekhr Dzhalilov dan Mahamadou Ndiaye.

Selain kedua pemain tersebut ada Makan Konate, Adam Alis, dan Esteban Vizcarra yang menjalani proses naturalisasi dan beberpa pemain lokal lain.

Pelatih Sriwijaya FC Rahmad Darmawan berusaha meningkatkan kerja sama tim karena banyak pilar baru Sriwijaya FC.

Hal tersebut mejadi program jangka pendek Rahmad Darmawan untuk skuat Sriwijaya FC.

“Kami perlu lakukan persiapan dengan matang. Karena banyak pemain baru, jadi mereka harus ‘nyetel’ dengan kami,” ujar Rahmad Darmawan, seperti yang dilansir BolaSport.com dari liga-indonesia.id.

(Baca Juga: Pernah Nilai Liga Malaysia Lebih Baik, Zah Rahan Justru Gabung Bhayangkara FC)

Untuk mencapai program jangka pendek tersebut, sesi latihan dan laga uji coba akan dilakukan, serta mengikuti Piala Presiden 2018.

"Kami amat perlu membangun koneksi antarpemain. Sudah ada masa periodisasi, seperti yang umum dalam latihan, dan pertandingan uji coba," katanya.

Pasalnya manajemen Sriwijaya FC telah memasang targer juara Liga 1, untuk itu mereka jor-jor an membeli pemain-pemain terbaik.

(Baca Juga: Lakukan Comeback Istimewa Dalam 5 Menit, Arsenal Tetap Gagal Tundukkan Liverpool)

 

Tim-tim Liga Inggris akan melakoni Boxing Day dalam beberapa hari ke depan. Memasuki akhir tahun, ketika beberapa liga di Eropa memilih untuk meliburkan kompetisi, hal tersebut tak berlaku di Liga Inggris. Liga Inggris tetap menggelar pertandingan pada periode festival perayaan Natal hingga Tahun Baru (festive period). Pada periode festival itu, sebuah tim bisa melakoni 3 pertandingan dalam satu pekan. Bahkan, ada beberapa tim yang harus melakoni 4 pertandingan dalam satu pekan. Berikut 5 klub Liga Inggris dengan jadwal Boxing Day paling padat. manakah pertandingan yang paling seru menurut kalian? #leicestercity #brightonandhove #burnley #bournemouth #manchesterunited #watford #Liverpool #huddersfieldtown #chelsea #newcastleunited #tottenhamhotspur #westhamunited #everton #ligainggris #premierleague #boxinday #festivalday

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on