Gelandang Anyar Bhayangkara FC Diplot Gantikan Pemain Terbaik Liga 1

By Segaf Abdullah - Sabtu, 23 Desember 2017 | 18:45 WIB
Eks playmaker Felda United, Zah Rahan Krangar, dalam laga kontra Tampines Rovers pada laga kelima Grup G Piala AFC 2017 di Stadion Tun Abdul Razak, Pahang, Malaysia, Rabu (19/4/2017). (DOK FELDA UNITED)

Pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy, memastikan timnya tidak lagi diperkuat pemain terbaik Liga 1 musim 2017, Paulo Sergio.

Hal itu diungkapkan Simon Mcmenemy saat BolaSport.com menanyakan perkembangan kabar calon pemain baru Bhayangkara FC, Zah Rahan Krangar, Jumat (22/12/2017).

"Sayang sekali, kami tidak lagi bersama Paulo Sergio untuk musim depan. Zah Rahan adalah pilihan terbaik untuk menggantikannya," ucap Simon.

(Baca Juga: 4 Pemain Pilar Tumpuan Putuskan Hengkang, Ada Apa dengan Persipura?)

"Kami membutuhkan pengatur serangan yang mampu menciptakan peluang dan mencetak gol," tutur pelatih asal Skotlandia itu.

Adapun Paulo Sergio baru terpilih sebagai pemain terbaik Liga 1 setelah mengungguli dua nomine lainnya yakni, Sylvano Comvalius (Bali United) dan Willem jan Pluim (PSM Makassar).

Meski begitu, Zah Rahan diprediksi bakal cepat beradaptasi dengan iklim sepak bola Indonesia.

Sebelum hijrah ke Felda United di Malaysia Super League (MSL), gelandang mungil asal Liberia itu sudah membela empat klub berbeda di Indonesia sejak Indonesia Super League (ISL) 2004-2005.

"Kami selangkah lagi mendapatkan Zah Rahan dan saya sangat menantikan untuk memulai kerja sama dengannya," kata Simon.