Resmi Tak Bersama Bhayangkara FC, Kemanakah Pemain Terbaik Liga 1 Akan Berlabuh?

By Ramaditya Domas Hariputro - Minggu, 24 Desember 2017 | 09:41 WIB
Ekspresi pemain sayap Bhayangkara FC, Paulo Sergio, saat melawan Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (4/6/2017). (FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET)

Bhayangkara FC secara resmi memastikan tak lagi bersama marquee player mereka di musim depan, Paulo Sergio.    

Kepergian playmaker asal Portugal tersebut dari klub berjuluk The Guardian cukup disesali sang nahkoda, Simon McMenemy.

Meski begitu, kini Bhayangkara FC telah memiliki langkah pasti karena Mereka sudah mendapat pengganti Paulo yang dinilai sepadan.

The Guardian memastikan bakal medatangkan playmaker asal Liberia yang namanya cukup mencolok di Indonesia, Zah Rahan Krangar.

"Sayang sekali, kami tidak lagi bersama Paulo Sergio untuk musim depan. Zah Rahan adalah pilihan terbaik untuk menggantikannya," ucap Simon.

(Baca Juga: Keganasan Sriwijaya FC pada Perburuan Pemain Memakan 8 Korban)

Meski begitu, seiring lepasnya Paulo Sergio dari Bhayangkara FC terus memantik rasa penasaran publik mengenai pelabuhan anyarnya.

Pasalnya, kualitas permainan Paulo Sergio yang baru saja terpilih sebagai pemain terbaik Liga 1 2017 cukup diakui oleh semua publik.

Sejauh ini memang belum ada sinyal mengenai klub baru yang akan ia bela karena Paulo terlihat masih nyaman dengan liburan di negara asal.

Namun, dalam Instagram pribadinya, beberapa suporter dari klub-klub besar Liga 1 terus menyuarakan agar sang pemain mau bergabung.

Tentu hal ini patut dinanti, klub manakah yang bakal menjadi destinasi baru sang pemain terbaik Liga 1 musim 2017.