Quatrick Manuchekhr Dzhalilov Warnai Pesta Gol Sriwijaya FC

By Stefanus Aranditio - Kamis, 28 Desember 2017 | 19:39 WIB
Skuat Sriwijaya FC saat uji coba lawan Bina Citra Andalan, Kamis (28/12/2017) sore WIB (www.instagram.com/sriwijayapedia/)

 Setelah menggelar uji coba dengan tim PSAD Kodam II Sriwijaya dan unggul 10-0 tanpa balas, Sriwijaya FC kembali mengelar laga uji coba lawan tim lokal.

Pada Kamis (28/12/2017) sore kembali digelar uji coba dengan tim juara Propov Sumsel 2017, dari Kabupaten Pagar Alam, Bina Citra Andalan.

Sriwijaya FC kembali tampil perkasa dalam laga uji coba kedua ini, delapan gol tanpa balas bersarang ke gawang Bina Citra Andalan.

Bomber anyar Sriwijaya FC, Manuchekhr Dzalilov berhasil mencetak quattrick (4',8',23', dan 29') dalam pertandingan yang digelar di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang ini.

Lewat empat gol ini, pemain terbaik Piala AFC 2017 ini membuktikan dirinya sudah mulai bisa beradaptasi dengan Sriwijaya FC.

(Baca Juga: Rekrut Virgil van Dijk, Liverpool Sudah 3 Kali Pecahkan Rekor Transfer Klub Meski Baru Setengah Musim)

Sementara empat gol Sriwijaya FC lainnya dicetak oleh pemain gelandang Manda Cingi cetak brace (9', dan 25'), Adam Alis (19') dan Konate Makan (25').

Beberapa laga uji coba dijadwalkan oleh pelatih Rahmad Darmawan untuk mematangkan strategi SFC.

“Kami sangat membutuhkan atmosfer pertandingan. Bukan hasilnya yang dicari, tetapi untuk menguji bagaimana para pemain dapat menerjemahkan taktik dan strategi yang telah diberikan,” ujar Rahmad Darmawan.

Selain uji coba, Sriwijaya FC juga akan mengikuti turnamen pramusim Piala Presiden dan pada awal 2018, Sriwijaya FC juga mendapat undangan pertandingan internasional di Vietnam.