Victor Igbonefo Datang, Pemain Persib Ini Siap Ambil Ilmu dari Sang Bek

By Fifi Nofita - Selasa, 2 Januari 2018 | 19:50 WIB
Aksi bek Persib Bandung, Henhen Herdiana, saat tampil melawan Arema FC dalam laga pekan ke-19 Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Malang, Jawa Timur, Sabtu (12/08/2017) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Pemain muda Persib Bandung, Henhen Herdiana, menyambut positif kedatangan Victor Igbonefo ke Bandung untuk mengarungi musim kompetisi 2018.

Menurut pemain asal Cijerah, Bandung ini, kehadiran Igbonefo menambah kekuatan tim terutama di lini pertahanan, mengingat secara kualitas Igbonefo tidak diragukan lagi.

Selain itu, Henhen juga bisa mengambil banyak pelajaran dari Igbonefo yang sudah malang melintang bermain di beberapa klub besar di Indonesia dan luar negri.

"Saya pastinya menanggapi itu hal yang positif. Dia pemain kuat, pengalaman matang. Mudah-mudahan bisa memberi ilmu di tim dan bisa menjaga pertahanan makin kuat," ucap Henhen, Selasa (2/1/2018).

(Baca Juga: Bhayangkara FC Dipastikan Tanpa Otavio Dutra Untuk Liga 1 Musim 2018)

Henhen optimistis tidak akan kesulitan berkomunikasi dengan pemain naturalisasi tersebut, karena sebelumnya ia juga tak menemukan kendala saat beradaptasi dengan pilar anyar lokal maupun asing.

"Insha Allah tidak ada masalah, sekarang juga Alhamdulillah komunikasi dengan yang lain gak ada masalah," ujar Henhen.

Igbonefo sendiri akan mulai bergabung dengan tim Maung Bandung seusai libur Tahun Baru yakni pada sesi latihan Rabu (3/1/2018).