Kepada Media Malaysia, Evan Dimas Komentari Polemik Transfernya ke Selangor FA

By Adif Setiyoko - Rabu, 3 Januari 2018 | 17:52 WIB
Duo Bhayangkara FC, Evan Dimas dan Paulo Sergio merayakan kemenangan timnya atas Bali United pada Liga 1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Jumat (28/9/2017) malam WIB. (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Kabar soal bergabungnya dua pemain timnas Indonesia, Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn, menuju Selangor FA ternyata masih belum menjadi kenyataan.

Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn dikabarkan akan segera bergabung bersama klub Selangor FA untuk menjalani sesi latihan.

(Baca Juga: Akibat Larangan Ketum PSSI, Klub Malaysia Ini Tak Berani Rekrut Pemain Indonesia)

Saat ini, Evan Dimas tengah menanti keputusan dari Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) soal ijin keberangkatannya.

"Soal perkembangan kabar tersebut, akan saya sampaikan nanti," ujar Evan, dilansir BolaSport.com dari sinarharian.com.my.

Dua mantan pemain yang berjasa dalam membawa Bhayangkara FC meraih gelar juara Liga 1 musim 2017 itu seharusnya sudah tiba pada Desember 2017.

Namun, mereka belum juga bergabung lantaran ketum PSSI, Edy Rahmayadi, tidak berkenan untuk melepas dua pemain andalan timnas Indonesia tersebut untuk merumput di Liga Malaysia.

Persoalan ini telah direspon oleh Presiden Persatuan Bola Sepak Selangor (FAS), Datuk Seri Subahan Kamal.

(Baca Juga: Sriwijaya FC Kembali Gaet Bek Naturalisasi Indonesia Berdarah Mali)

Kabarnya, Datuk Seri Subahan Kamal akan bertemu dengan Edy Rahmayadi dalam beberapa waktu mendatang.