Djadjang Nurdjaman Siap Beri Kejutan, Pemain Baru Bakal Merapat ke PSMS Medan

By Metta Rahma Melati - Kamis, 4 Januari 2018 | 18:21 WIB
Wajah tegang pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman saat mendampingi timnya melawan Kalteng Putra pada laga perdana Grup X 8 Besar Liga 2 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (9/11/2017). (FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM)

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman menyebut akan ada pemain yang segera merapat ke klub berjuluk Ayam Kinantan itu.

Amunisi baru yang masih dirahasiakan identitasnya itu diproyeksikan akan menggantikan Elthon Maran.

Pemain asal Papua itu dipastikan tidak akan berseragam PSMS Medan untuk Liga 1 2018, Elthon Maran memilih hengkang dari tim Ayam Kinantan.

Pelatih PSMS Medan yang karab disapa Djanur itu mengatakan akan ada dua pemain lokal yang bergabung bersama tim pada Jumat (5/1/2018).

"Perkembangan pemain baru tunggu saja besok sore. Yang jelas Syakir Sulaiman bakal datang dan ada someone," kata Djanur.

"Kita lihat sajalah nanti ada tiga orang yang datang, dua pemain baru dan satunya si Syakir," kata Djanur, Kamis (4/1/2018) seperti yang dilansir BolaSport.com dari Tribun Medan.

(Baca Juga: Update Big Transfer Liga 1 2018, Satu Pemain Naturalisasi Gabung Tim Juara)

Djanur ingin memberikan kejutan saat latihan di Kebun Bunga, Jumat (5/1/2018) dengan tidak memberitahu identitas pemain baru untuk PSMS Medan.

"Adalaa nanti saja lihat mereka. Kalau Syakir Sulaiman kan memang rencana tanggal 5 mau datang, jadi kita tunggu saja sampai mereka datang. Nanti kalau enggak jadi kan enggak enak," tutup Djanur.