Belum Diakui Sebagai WNI, Spasojevic Harapkan Hal Ini dari Pelatih Bali United

By Adif Setiyoko - Jumat, 5 Januari 2018 | 15:20 WIB
Ekspresi Ilija Spasojevic dalam latihan perdana bersama Bali United usai liburan Natal dan Tahun Baru 2018. (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Striker naturalisasi Indonesia yang kini berseragam Bali United, Ilija Spasojevic, memastikan bahwa dirinya tetap bekerja keras dan akan memberikan yang terbaik untuk tim.

Meskipun masih menyandang status pemain asing di ajang play-off Liga Champions Asia, Ilija Spasojevic mengaku tidak mempermasalahkan hal tersebut.

Pasalnya, sebelum bergabung ke pelukan Bali United, pemain yang kerap disapa Spaso tersebut sudah sadar akan konsekuensi tersebut.

"Ya, saya dan manajemen Bali United sudah tahu bila saya masih berstatus pemain asing karena belum satu tahun menjadi warga negara Indonesia."

(Baca Juga: Piala Presiden 2018 Jadi Ajang Pembuktian Skuat Muda Persipura Jayapura)

"Masih ada beberapa bulan lagi agar status WNI saya diakui di Asia. Tapi, hal tersebut tidak akan membuat semangat saya berkurang untuk memberikan yang terbaik untuk tim," ujar Spaso dilansir BolaSport.com dari laman resmi Bali United.

Namun, penyerang kelahiran Montenegro tersebut berharap bahwa pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, tetap memberikan kepercayaannya kepada Spaso.

"Kalau coach Widodo percaya saya, pasti saya siap kerja keras untuk Bali United," ujar Spaso.