Kapten Timnas Indonesia Sudah Pahami Peta Kekuatan Tim Malaysia Kedah FA

By Adif Setiyoko - Jumat, 5 Januari 2018 | 21:06 WIB
Bek timnas Indonesia, Fachrudin Aryanto, mencoba menghentikan lawan di laga persahabatan internasional kontra Fiji di Stadion Candrabhaga, Bekasi, pada Sabtu (2/9/2017). (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Bek tangguh Madura United dan kapten timnas Indonesia, Fachrudin Aryanto, mengatakan bahwa ia  telah mengantongi kekuatan salah satu kontestan turnamen Suramadu Cup yang berasal dari Malaysia, Kedah FA.

Fachrudin menyebut bahwa dia mengenal sejumlah pemain Kedah FA yang perlu diwaspadai.

Wakil kapten Madura United ini mengungkap bahwa Kedah FA merupakan tim yang diperkuat oleh sejumlah pemain berkualitas.

(Baca Juga: Belum Diakui Sebagai WNI, Spasojevic Harapkan Hal Ini dari Pelatih Bali United)

"Mereka memiliki pemain yang merata di semua lini. Prestasi mereka di Malaysia juga sangat bagus."

Target yang dipasang Manajemen harus juara, akan menjadi menarik dengan lawan-lawan yang sangat berkualitas," ungkap Fachrudin, seperti dikutip BolaSport.com dari maduraunitedfc.com

Pada kompetisi Liga Super Malaysia musim lalu, Kedah FA mengakhiri kompetisi di peringkat empat klasemen. Kedah FA juga tercatat sebagai runner up Piala FA Malaysia musim 2017.

Sejumlah pilar timnas Malaysia yang memperkuat Kedah FA adalah Muhammad Akram, Syazwan Bin Zainon, Hanif Bin Mat Zahir, Muhammad Akhyar, Arif Farhan Isa, dan Khoirul Helmi.

(Baca Juga: Persib Tak Ingin Kedua Pemain Asing Ini Tersandung Kasus seperti Michael Essien)

Madura United dijadwalkan  melawan Kedah FA pada 12 Januari.

Namun, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab ini terlebih dahulu melawan Persija Jakarta pada 8 Januari 2018 dan Persela Lamongan pada 10 Januari 2018.