Setelah Bergabung, Ini Target Bojan Malisic Bersama Persib

By Fifi Nofita - Jumat, 5 Januari 2018 | 22:01 WIB
Pemain anyar Persib Bandung, Bojan Malisic saat diperkenalkan kepada media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (5/1/2018). (FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Bojan Malisic menjadi salah satu pemain asing yang disiapkan pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez, untuk mengarungi musim kompetisi 2018.

Pemain asing asal Serbia ini menuturkan bahwa ia tidak akan menyia-nyiakan kepercayaan yang sudah diberikan Gomez kepadanya.

Mali sapaan akrabnya akan menjawab kepercayaan tersebut dengan menampilan permainan terbaik dan membawa tim kebanggaan Bobotoh ini meraih prestasi baik di level lokal maupun internasional.

"Target‎ saya adalah memenangkan banyak pertandingn dan juga banyak trofi layaknya setiap pesepakbola, dan tentu saja menjadi juara di Liga, saya harap kita bisa meraih itu semua," kata Mali di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (5/1/2018).

(Baca juga: 7 Deretan WAGs Paling Hot se-Asia, Salah Satunya dari Indonesia!)

Mali menuturkan, dukungan yang ditunjukan Bobotoh tidak menjadi beban, justru menurut mantan pemain South China ini, hal tersebut menjadi motivasi.

"Setiap orang bicarakan soal Persib dan supporter, saya harap kita akan semakin besar dengan banyak trofi musim depan," kata Bojan Berharap.