3 Pemain Persib Masuk Tim Indonesia Selection Melawan Islandia

By Metta Rahma Melati - Sabtu, 6 Januari 2018 | 15:12 WIB
Aksi bek Persib, Achmad Jufriyanto, saat membela timnas Indonesia melawan timnas Suriah U-23 dalam partai uji coba di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Sabtu (18/11/2017). (HERKA YANIS PANGARIBOWO/TABLOID BOLA/BOLASPORT.COM)

Persib Bandung menyumbang tiga pemainnya untuk masuk skuat tim Indonesia Selection untuk melawan Islandia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1/2018).

Pemanggilan tiga pemain Persib, I Made Wirawan, Achmad Jufriyanto, dan Tony Sucipto tertuang dalam surat PSSI bernomor 72/AGB/33/I-2018, tertanggal 5 Januari 2018, perihal Pemanggilan Pemain Indonesia Selection yang ditandatangani Sekretaris Jenderal, Ratu Tisha.

"Diberitahukan bahwa Tim Indonesia Selection akan melakukan pertandingan uji tanding dengan Tim Nasional Islandia pada tanggal 11 Januari 2018 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, D. I Yogyakarta. Dimohon bantuan meneruskan panggilan ini kepada: Sdr. Achmad Jufriyanto, Sdr. I Made Wirawan dan Sdr. Tony Sucipto," tertulis dalam surat PSSI, seperti yang dikutip BolaSport.com dari laman resmi Persib.

(Baca Juga: 5 Bek Paling Mencuri Perhatian di Bursa Transfer Liga 1 2018 Pekan Ini)

Tim Indonesia Selection akan menggelar latihan untuk melawan Islandia pada Rabu (9/1/2018).

Islandia merupakan tim kuat, mereka adalah kontestan Piala Dunia 2018.

Selain melawan tim Indonesia Selection, Islandia juga akan menghadapi timnas Indonesia.

(Baca Juga: Begini Kesan Victor Igbonefo di Latihan Perdananya di Persib Bandung)