Widodo Cahyono Putro Sebut Bali United akan Dibagi Jadi 2 Tim Berbeda

By Adif Setiyoko - Selasa, 9 Januari 2018 | 19:02 WIB
Hanis Saghara (kanan/rompi putih) berupaya menghindari hadangan bek kanan, I Made Andhika Wijaya dalam gim internal Bali United, Senin (8/1/2018) pagi di Lapangan Trisakti, Legian. (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro, menyebut bahwa ia akan membagi Bali United menjadi dua tim yang berbeda.

Pasalnya, Bali United akan bermain di dua ajang yang berbeda, yakni Piala Presiden 2018 dan Kualifikasi Liga Champions Asia 2018.

(Baca Juga: Inilah Penilaian Pelatih Timnas Islandia Soal Luis Milla)

Sepekan menjelang laga perdana play-off Liga Champions Asia melawan klub asal Singapura, Tampines Rovers, skuat Bali United telah dibagi menjadi dua tim selama sesi game internal.

Selain itu dalam sesi game internal pagi tadi, Widodo juga terlihat mencoba beberapa pemain untuk mencoba bermain di posisi yang berbeda dengan posisi aslinya.

Beberapa diantaranya adalah dua bek sayap, Dias Angga dan Taufik Hidayat.

"Ada sejumlah pemain yang bisa bermain di beberapa posisi, seperti Dias Angga dan Taufik Hidayat yang bisa bermain di posisi bek kiri dan kanan," ujar Widodo dilansir BolaSport.com dari Baliutd.com.

"Nantinya kami akan bagi dua tim. Seandainya kami menang melawan Tampines Rovers, kami akan lolos dan melawan klub asal Thailand," lanjutnya.

(Baca Juga: Inilah Alasan Tim Pelatih Timnas Islandia Tak Membawa Pemain Bintangnya ke Indonesia)

"Itu artinya nanti harus ada posisi bek kiri dan kanan yang bermain jika waktunya bersamaan dengan Piala Pesiden," tuturnya menambahkan.