Tiba-tiba Legimin Raharjo dkk Teken Kontrak

By Kamis, 11 Januari 2018 | 15:57 WIB
Direktur teknik PSMS Medan, Andry Mahyar Matondang, saat mendampingi M Roby (kiri) dan pelatih kiper, Sahari Gultom (kanan), seusai menandatangani kontrak kerja pada Rabu (11/1/2018). (ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM)

Manajemen PSMS Medan secara mendadak menyodorkan kontrak kepada para pemainnya.  

Sempat mengeluarkan pernyataan akan menyodorkan kontrak ke pemain lokal pasca Piala Presiden, namun pengurus PSMS Medan akhirnya membatalkannya.

Tiba-tiba Legimin Rahardjo dkk. pun sudah menandatangani kontrak, Rabu (10/1/2018) malam, di Sekretariat PSMS Medan.

(Baca Juga: Luar Biasa! Atlet Balap Sepeda ini Putuskan Pensiun di Usia 106 Tahun)

“Ya, berdasarkan hasil rapat dengan Dewan Direksi PSMS Medan, kami akhirnya mengontrak pemain sebelum pramusim,” kata Direktur Teknik PSMS Medan, Andry Mahyar Matondang.

“Pemain yang dikontrak juga yang sudah pasti diinginkan Djanur. Kemudian supaya mereka juga nyaman bermain karena sudah menjadi bagian dari PSMS Medan,” ucap Andry Mahyar Matondang.

(Baca Juga: Barcelona, Tim dengan Lini Depan Senilai 45 Ton Emas)

Manajemen Tim Ayam Kinantan rencananya akan menggelar seremonial sekaligus jumpa pers soal penandatangan kontrak kerja pemain lokal ini akan digelar, Kamis (11/1) siang, di sekretariat klub.

Sebelumnya, CEO PSMS Medan, Dody Taher, mengatakan akan menyodorkan kontrak ke pemain lokal usai Piala Presiden dengan alasan pengurus masih mau menunggu rapor Legimin Rahardjo dkk. di laga-laga pramusim.