PSMS Medan Luncurkan Seragam untuk Piala Presiden

By Kamis, 11 Januari 2018 | 16:53 WIB
Salah seorang pemain PSMS Medan memperkenalkan jersey home yang akan digunakan di Piala Presiden 2018. (ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM)

PSMS Medan meluncurkan seragam resmi yang bakal dipakai untuk turnamen Piala Presiden 2018.

Bertempat di Sekretariat PSMS Medan di Stadion Kebun Bunga, Kamis (11/1/2018), manajemen tim berjulukan Ayam Kinantan menampilkan beberapa jersey pertandingan yang akan digunakan Legimin Rahardjo dkk. di ajang Piala Presiden mendatang.

Warna hijau tetap dipakai untuk kostum utama pada laga home, sementara seragam warna putih untuk laga away.

Sementara kiper akan memakai seragam berwarna abu-abu di laga kandang serta kostum hitam di duel tandang. 


Salah seorang pemain PSMS Medan memperkenalkan jersey home yang akan digunakan di Piala Presiden 2018.(ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM)

Jersey terbaru PSMS Medan di Piala Presiden dalam acara peluncuran resmi ini digunakan Dhika Bayangkara, Abdul Rochim, Legimin Raharjo, Jajang Sukmara, Suhandi, Muhammad Robby, dan Amarzukih.

"Banyak sekali masukan dari musim lalu ke kami soal desain. Jadi, kami tambahkan corak ulos untuk jersey yang hijau dan abu-abu untuk kiper," kata Dimas Yustisia, pemilik DJ Sport yang menjadi sponsor resmi apparel PSMS Medan.

(Baca Juga: Tak Jadi ke Arab Saudi, eks Bek Persija Jakarta dan Persib Bandung Pilih Merumput di Liga Malaysia)

"Nanti jersey untuk Piala Presiden ini akan digunakan untuk baju latihan PSMS. Untuk Liga 1 akan beda lagi,” kata Dimas Yustisia.

Jersey PSMS ini nanti baru akan dijual jelang kick-off Piala Presiden. Soal harga, Dimas membandrol satu jersey pertandingan seharga Rp130 ribu.

"Untuk Liga 1 nanti harganya tentu lebih mahal. Nanti akan diinfokan lagi," kata Dimas.