PSMS Medan Luncurkan Kostum Baru, Tidak ada Sponsornya

By Kamis, 11 Januari 2018 | 19:52 WIB
Salah seorang pemain PSMS Medan memperkenalkan jersey home yang akan digunakan di Piala Presiden 2018. (ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM)

PSMS Medan baru saja merilis seragam resmi yang akan digunakan dalam ajang pramusim, Piala Presiden 2018. Namun, ada satu pertanyaan yang muncul di kalangan suporternya.

Tidak ada logo atau teks sponsor yang terpasang di jersey PSMS Medan. Padahal beberapa waktu lalu sejak dimulai persiapan, manajemen klub mengaku sedang menggalang pembicaraan serius dengan 6 sponsor.

“Sponsor ada beberapa yang telah kami ajukan. Tapi, yang udah sepakat baru DJ Sport untuk pemberian apparel,” ujar Dody Taher, CEO PSMS Medan, kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, Kamis (11/1/2018).

Bagaimana dengan lima sponsor lainnya?

“Rencananya masih ada Corsa, Indofood, Indomie sama Gojek hari senin datang untuk tandatangani MoU. Selain itu, Mayora hari ini mau datang,” ucap Dody Taher.

(Baca Juga: Tak Jadi ke Arab Saudi, eks Bek Persija Jakarta dan Persib Bandung Pilih Merumput di Liga Malaysia)

“Sedangkan Pelindo, Dirutnya masih diluar kota. Hari Senin kami akan kembali menghadap beliau,” Dody Taher.

Sekadar mengingatkan bahwa persoalan sponsor ini menjadi pembicaraan hangat. Di kalangan suporter ini akan dianggap menjadi sinyal profesional atau tidaknya manajemen PSMS Medan.