Bhayangkara FC Ditekuk Klub Liga 2, Simon Mcmenemy Bersikap Santai

By Segaf Abdullah - Kamis, 11 Januari 2018 | 21:18 WIB
Salah satu momen pada laga uji coba Bhayangkara FC kontra Persita Tangerang di Lapangan National Youth Training Center (NYTC) PSSI, Sawangan, Depok, Kamis (11/1/2018). (FERY SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Pelatih Bhayangkara FC, Simon Mcmenemy, santai menanggapi kekalahan timnya dari klub Liga 2, Persita Tangerang.

Bhayangkara FC menelan kekalahan dengan skor 0-2 dari Persita Tangerang dalam laga uji coba di Lapangan National Youth Training Center (NYTC) PSSI, Sawangan, Depok, Kamis (11/1/2018) sore WIB.

Persita unggul pada babak pertama lewat gol gelandang Ade Jantra. Pada paruh kedua, skuat Pendekar Cisadane sukses mengunci kemenangan via tendangan penalti Egi Melgiansyah.

(Baca Juga: Mirip Karakter Superhero, Ini Julukan Terens Puhiri dari Komentator Televisi Thailand)

Pada laga tersebut, Simon Mcmenemy memang lebih banyak menurunkan kombinasi pemain muda dan awak baru Bhayangkara FC.

"Hasil pertandingan (uji coba) bukan hal utama. Yang penting adalah bagaimana kami bermain," ucap Simon kepada wartawan selepas laga.

(Baca Juga: VIDEO - Mengintip Debut Yanto Basna di Klub Thailand)

"Kami mendominasi bermain baik pada babak pertama. Namun, saya ingin memberikan kesempatan dan pengalaman pada pemain muda di babak kedua," tutur pelatih asal Skotlandia itu.

Adapun pada Piala Presiden 2018, yang dimulai pada 16 Januari mendatang, Bhayangkara FC tergabung di Grup E bersama PSIS Semarang, Persela Lamongan, dan tuan rumah Arema FC.