Tampil Impresif di Laga Uji Coba Kedua, Ini Pengakuan Pelatih Bali United tentang Hanis Saghara

By Yan Daulaka - Sabtu, 13 Januari 2018 | 07:20 WIB
Penyerang Bali United, Hanis Saghara (merah) berusaha melindungi bola dari gangguan pemain Putra Tresna pada laga ujicoba, Jumat (12/1/2018) di Lapangan Banteng, Seminyak. Laga tersebut berakhir dengan skor 7-1 untuk Bali United (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

 Rekrutan anyar Bali United dari Timnas U-19, Hanis Saghara mendapat pujian sang pelatih Widodo Cahyono Putro. 

Saghara yang tampil impresif saat Bali United melumat tim lokal Denpasar, Putra Tresna dengan skor besar 7-1 pada agenda ujicoba, Jumat (12/1/2018) di Lapangan Banteng, Seminyak, digaransi akan mendapatkan tempat di skuat Bali United prioritas Liga Champion Asia.

"Kan ada beberapa pemain yang sudah ketahuan kualitasnya, yang salah satunya Saghara yang telah menunjukan kualitasnya dia. Saya kira dia sudah layaklah, bisa turun di Piala Presiden juga bisa di Liga Champion. Bisa juga dia tampil di keduanya."ungkap Widodo.

Saat laga ujicoba kedua tersebut, Saghara mencetak 4 gol, yang salah satu gol terbaiknya yakni tembakan bebas dari luar kotak pinalti pada menit ke-26 yang melengkung indah dipojok kanan gawang Putra Tresna.

(Baca Juga: Tantang Islandia, Timnas Indonesia Arahan Luis Milla Diperkuat 4 Bomber Lintas Generasi)

Dari timnas U-19 yang dilatih Indra Sjafri, Saghara tidak sendiri bergabung di Bali United.

Pemain berwajah tampan ini direkrut bersama rekannya dibarisan depan, Feby Eka Putra.

Jika Feby lebih beroperasi di sisi sayap, maka Saghara tetap pada posisi idealnya sebagai striker lubang, tepatnya second striker.

"Dia bermain nyaman diposisi itu. Dan dia punya kualitas menyerang yang sangat baik." tutup Widodo.