PSMS Masuk Grup Neraka, Djanur Sudah Siapkan Kerangka Tim untuk Piala Presiden 2018

By Metta Rahma Melati - Sabtu, 13 Januari 2018 | 13:09 WIB
Senyum pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman saat menyalami pemain Kalteng Putra, Dennis Buiney selepas laga perdana Grup X 8 Besar Liga 2 musim 2017 di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (9/11/2017). (FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM)

PSMS Medan masuk kedalam Grup A Piala Presiden 2018 bersama tim-tim besar Liga 1, seperti Persib Bandung, PSM Makassar, dan Sriwijaya FC.

Pelatih PSMS Medan, Djadjang Nurdjaman atau akrab di sapa Djanur itu kini tengah fokus menyiapkan tim untuk berlaga Piala Presiden 2018.

PSMS juga telah menggaet dua pilar asing yakni Reinaldo Lobo dan Sadney Urikhob untuk memperkuat di musim 2018.

Djanur pun mnegaku telah mendapatkan kerangka tim untuk Piala Presiden 2018.

"Kerangka tim sudah semakin mengerucut. Dan kita punya pilihan siapa saja yang akan diturunkan pada pertandingan awal laga nanti," kata Djanur, Sabtu (13/1/2018), dikutip BolaSport.com dari Tribun Medan.

Skuat berjulukan Ayam Kinantan itu rencananya akan bertolak ke Bandung pada Minggu (14/1/2018).

(Baca Juga: Wow! Total 31 Pemain Ini Lakukan Debut Laga Timnas Indonesia di Era Luis Milla)

Di laga perdananya, PSMS Medan akan bertemu tim yang finis di urutan ketiga Liga 1 2017, yakni PSM Makassar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (16/1/2018).

Meskipun berada di tengah-tengah tim besar, Djanur pun tetap optimis dengan memberikan yang terbaik.

"Untuk Piala Presiden kita tetap berusaha lah. Walaupun kita di grup neraka, ini termasuk yang mungkin dianggap sebelah mata karena pendatang baru," kata Djanur.

"Tapi kita akan berusaha untuk memberikan perlawanan kepada tiga tim besar. Kita juga berusaha lolos dari grup dan berusaha menang dengan tiga tim besar tadi," katanya.