Sriwijaya FC Kembali Pesta Gol di Laga Uji Coba Kelima

By Stefanus Aranditio - Minggu, 14 Januari 2018 | 07:33 WIB
Pemain Sriwijaya FC, Makan Konate saat berduel dengan pemain Bekasi Selection di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi, Sabtu (14/1/2018) (www.instagram.com/petrux_marudut_butar_butar/)

Sriwijaya FC kembali menggelar laga uji coba untuk kelima kalinya atau yang kedua di pulau Jawa.

Setelah menang 1-4 melawan Cilegon United, Sriwijaya FC kembali meraih kemenangan 0-7 kala menantang Bekasi Selection di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (13/1/2018).

Dalam pertandingan ini, calon pemain naturalisasi Alberto Goncalves mencetak hattrick.


Papan skor di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi saat laga Sriwijaya FC Vs Bekasi Selection, Sabtu (14/1/2018)(www.instagram.com/dinda.rd)

Beto panggilan akrabnya mengatakan beberapa laga uji coba ini sangat penting untuk persiapan tim.

“Laga ujicoba sangat penting, bukan cuma buat saya tetapi juga tim. Karena bisa meningkatkan kepercayaan diri,” kata Beto.

(Baca Juga: Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Islandia, Momen Bersejarah di SUGBK Malam Ini)

Dirinya juga berharap kemenangan di lima laga uji coba yang telah dilakoni ini jadi modal berharga SFC di Piala Presiden 2018 mengingat Laskar Wong Kito masuk dalam grup neraka di grup A.

“Memang tidak mudah, tetapi banyaknya pemain baru di SFC saya pikir tidak terlalu masalah karena semua mau kerja keras dan bersama-sama,” jelas Beto.

Tujuh gol Sriwijaya FC di pertandingan ini dicetak oleh Adam Alis (26'), Esteban Vizcarra (33'), Patrich Wanggai (46'), Beto (52', 81', 86'), Nur Iskandar (72').