Persib Bandung Akan Mendatangkan Pemain Lokal Lagi

By Fifi Nofita - Minggu, 14 Januari 2018 | 07:40 WIB
Pemain Persib mendengarkan pelatih Roberto Carlos Mario Gomez saat berlatih di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Kamis (4/1/2018). (@PERSIB/TWITTER)

Menjelang bergulirnya turnamen pra musim Piala Presiden 2018, asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler menuturkan timnya baru memiliki sebanyak 26 pemain.

Jumlah tersebut menurut Soler kemungkinan akan bertambah, karena rencananya tim kebanggaan Bobotoh ini akan mendatangkan lagi pemain lokal untuk mengisi kekurangan yang ada.

Meski begitu, Gomez belum menyebutkan identitas pemain yang akan didatangkan tim Maung Bandung. 

"Tadi ada sms dari manajer ada daftar pemain 26 kita punya, nanti masih lihat situasi, karena masih ada pemain yang mau datang lokal ya," kata Soler saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (13/1/2018). 

(Baca Juga: Sriwijaya FC Kembali Pesta Gol di Laga Uji Coba Kelima)

Soler menambahkan, pemain anyar tersebut belum dipastikan tampil pada turnamen pra musim Piala Presiden 2018 yang akan berlangsung pada 16 Januari hingga 17 Februari 2018.

"Belum, nanti kita lihat dulu," ucap mantan pemain Persebaya ini. 

Sebelumnya manajemen Persib sudah sepakat dengan pemain lokal, salah satunya Patrich Wanggai, namun seusai mengikuti pemusatan di Yogyakarta wanggai memutuskan untuk hengkang.