Resmi, Boaz Solossa dan Ricardo Salampessy Gabung Borneo FC

By Stefanus Aranditio - Selasa, 16 Januari 2018 | 11:29 WIB
Boaz Solossa saat membela Pusamania Bornoe FC. (Dok. PBFC)

Setelah sempat dikabarkan merapat ke Sriwijaya FC, bomber Persipura Jayapura, Boaz Solossa akhirnya memilih Borneo FC sebagai pelabuhannya.

Selain Boaz Solossa, rekannya di Persipura dan Timnas Indonesia, Ricardo Salampessy juga turut bergabung ke Borneo FC.

Hal tersebut diumumkan oleh Presiden Borneo FC, Nabil Husein melalui instagram story nya, Nabil mengatakan kontrak Boaz dan Ricardo hanya sebatas untuk turnamen pramusim Piala Presiden 2018 saja.

(Baca Juga: Link Live Streaming Persib Vs Sriwijaya FC, Laga Pembuka Piala Presiden 2018)

"Wellcome Back! The Greatest Talent Ever!, Selamat datang kembali dan bergabung bersama Borneo FC di Piala Presiden untuk kaka Boaz Solossa dan kaka ku Ricardo Salampessy," tulis Nabil.

"Tak lupa saya ucapkan juga untuk kaka ku Adelya (istri Boaz) dan kaka ku Stephanie (istri Ricardo) yang sudah percaya dengan saya," jelas Nabil.

Kedua legenda Persipura Jayapura ini sebelumnya juga pernah berseragam Pesut Etam pada Piala Presiden 2015.

Nabil juga meminta doa dan dukungan dari publik Borneo FC untuk terus mendukung Borneo FC di Piala Presiden 2018.

"Mohon doa juga untuk semua masyarakat Kalimantan Timur terkhusus Samarinda, dan juga Masyarakat Papua dan Ambon, semoga kita semu bisa selalu bersama sama, dimana pun dan kapan pun, sekali lagi, selamat datang kembali! #BorneoFC #2018," tutup Nabil.

Di sisi lain, sepertinya Borneo FC harus juga memikirkan perizinan Ricardo Salampessy yang juga aktif sebagai Pegawai Negeri Sipil di Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Jayapura.