Oh In-Kyun Persembahkan Gol Kemenangan Persib Bandung untuk Orang-orang Ini

By Adif Setiyoko - Rabu, 17 Januari 2018 | 15:56 WIB
Gelandang Persib Bandung, Oh in-Kyun, merayakan golnya seusai membobol Sriwijaya FC dalam pertandingan perdana Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (16/1/2018). (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM)

Oh In-Kyun berhasul mencetak gol kemenangan Persib Bandung atas Sriwijaya FC dengan skor 1-0 pada pertandingan perdana Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (16/1/2018).

Gol yang dicetak Oh In-Kyun dalam debutnya bersama Persib tersebut sukses mengunci kemenangan tim Maung Bandung dengan skor 1-0.

Pertandingan ini sekaligus membuka gelaran Piala Presiden 2018.

(Baca Juga: Kehadiran Ilham Udin Armaiyn Mengancam Posisi Penyerang Legenda Timnas Malaysia)

"Saya senang bisa mencetak gol dan membawa tim meraih kemenangan. Gol ini untuk semua orang yang cinta Persib," ujar Oh In-Kyun.

Kendati demikian, pemaihn yang akan berulang tahun ke-33 pada 29 Januari mendatang tak ingin berlebihan dalam merayakan gol yang ia cetak tersebut.

Pasalnya, gelandang asal Korea Selatan ini menganggap pencapaian terpenting adalah yang melibatkan tim, bukan per individu di dalamnya.

Selain itu, pemain asal Korea Selatan tersebut menyebut bahwa masih banyak laga yang tengah menunggu Maung Bandung.

"Kami masih punya dua laga lain di fase Grup A, artinya ini belum selesai dan kita semua harus siap untuk pertandingan berikutnya," tuturnya.

(Baca Juga: Petinggi J-League Sebut Gelandang Timnas Indonesia Ini Layak Bermain di Liga Jepang)

"Buat saya, tidak penting bisa mencetak gol atau tidak karena yang lebih penting adalah tim bisa menang‎," imbuhnya menjelaskan.