Mantan Pemain PSM Makassar Ikut Seleksi di Persib Bandung

By Fifi Nofita - Jumat, 19 Januari 2018 | 13:39 WIB
Ghozali Siregar seusai berlatih dengan Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (19/1/2018). (FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Mantan pemain PSM Makassar, Ghozali Siregar terlihat berlatih dengan tim Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (19/1/2018) pagi.

Pemain berusia 25 tahun ini menuturkan, kedatangannya ke Bandung untuk mengikuti seleksi di tim Persib yang saat ini sedang mempersiapkan diri untuk berlaga di kompetisi Liga 1 2018.

"Baru datang suruh trial disini. Kemarin sore dihubungi," ucap Ghozali seusai mengikuti program latihan.

(Baca Juga: Berkat Mario Gomez, Aqil Savik Rasakan Hal Istimewa di Usia yang Baru)

Pemain yang menggunakan jersey Persib bernomor punggung 19 ini mengatakan, masih merasa canggung pada sesi latihan perdananya.


Winger Persegres, Ghozali Siregar saat membela timnya yang menjamu Persipura di Stadion Tri Dharma, Gresik, 11 Desember 2016. (ABDI PANJAITAN/JUARA.NET)

Ghozali pun merasa optimis, bisa cepat beradaptasi dengan pemain Persib lainnya, karena beberapa pilar tim Maung Bandung sudah ia kenal.

(Baca Juga: Jersey Manchester United 'Alexis 7' Sudah Dijual di Toko Adidas)

"Kalau untuk batas waktu mungkin pelatih yang tahu. Latihan pertama tadi pasti canggung, mungkin masih butuh proses," jelasnya.

Sebelum Ghozali, Persib sempat kedatangan Oktovianus Maniani, namun pemain asal Papua tersebut batal mengikuti seleksi di tim Maung Bandung.