Pesan Ilija Spasojevic Sebelum Terbang ke Thailand bersama Bali United

By Akhir Mala - Minggu, 21 Januari 2018 | 16:20 WIB
Aksi striker anyar Bali United, Ilija Spasojevic saat Bali United menaklukan Tampines Rovers FC pada laga babak kualifikasi prilimary round1 Liga Champion Asia (LCA) 2018 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (16/1/2018) (YAN DAULAKA/BOLASPORT.COM)

Bali United dijadwalkan mendatangi Chiangrai United dalam laga lanjutan di babak play-off Liga Champions Asia, Selasa (23/1/2018).

Pagi ini, tim Serdatu Tridatu sudah melakukan perjalanan menuju Thailand, Minggu (21/1/2018).

Namun, sebelum lepas landas ke Thailand, Ilija Spasojevic berkomentar soal calon lawannya Chiangrai United.

"Ya kita sudah nonton video Buriram Vs Chiangrai United. Kami optimis berusaha menang di sana karena kami ingin tampil laga berikutnya di China," ujar Spaso, sapaan akrabnya.

Spaso mengakui bahwa Chiangrai United merupakan tim yang hebat.

Sehingga, kemungkinan apa saja bisa terjadi dalam pertandingan tersebut.

"Sudah jelas mereka tim kuat dan akan menjadi hal sulit kamu kalahkan mereka. Mereka juga sulit kalah kan kami. Kami juga tim kuat."

(Baca juga: Bek asal Nigeria Milik Madura United Telah Tiba di Indonesia)

Peluang sama. Tapi kami sangat optimis kami bisa menang di Thailand, kami berusaha menang karena kami ingin ke China," tambah Spaso.

Selain itu, Spaso juga tidak mempermasalahkan kondisi suhu dan cuaca di Thailand.

"Kalau cuaca harus adaptasi sedikit. Karena tidak jauh berbeda dengan di Eropa. Saya pikir kita bisa adaptasi. Kita tidak jadikan cuaca sebagai alasan. Tapi kami fokus dengan permainan kami," pungkas Spaso.