Inilah 2 Keuntungan Besar Selangor FA Gaet Evan Dimas dan Ilham Udin

By Adif Setiyoko - Jumat, 26 Januari 2018 | 18:18 WIB
Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn siap membela Merah-Putih kapan pun dibutuhkan. (INSTAGRAM.COM/EVHANDIMAS)

Kehadiran Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn di dalam skuat Selangor FA diharapkan pihak manajemen untuk menyedot suporter asal Indonesia.

Hal ini disampaikan oleh manajer Selangor FA, Datuk Abdul Rauf Ahmad, saat diwawancarai Sukansinar.com.

(Baca Juga: Tim Ini Menyusul 5 Klub yang Telah Dipastikan Gugur di Piala Presiden 2018)

Menurut Abdul Rauf, kehadiran dua bintang timnas Indonesia tersebut akan memberikan dampak positif terhadap pendapatan klub.

"Kami meminta dan berharap supaya para pendukung Evan Dimas dan Ilham Udin dari Indonesia yang tertarik melihat duo timnas Indonesia ini untuk memberikan dukungan kepada tim,” ujar Abdul Rauf, seperti disampaikan dalam wawancara dengan Sukan Sinar.

Kendati demikian, hal tersebut bukanlah tujuan utama didatangkannya dua mantan pemain yang sukses membawa Bhayangkara FC menutup Liga 1 musim 2017 dengan meraih gelar juara.

Menurutnya, perekrutan Evan Dimas dan Ilham semata bukan hanya semata kepentingan bisnis, melainkan potensi yang dimiliki kedua pemain.

Abdul Rauf mengaku, tujuan utama dalam mendatangkan Evan dan Ilham adalah memperbaiki prestasi tim yang dijuluki Gergasi Merah ini pada gelaran Liga Super Malaysia (MSL) musim 2018 yang akan segera bergulir.

"Meskipun demikian, hal tersebut saya anggap hanya sebagai bonus. Karena menurut saya, yang terpenting ialah prestasi dan kerja sama Selangor FA," jelasnya.

(Baca Juga: Inilah Alasan Mario Gomez Sebut Persib Bandung Wajib Datangkan Penyerang Baru)

"Jadi sederhana saja, jika mereka bermain baik, tim memperlihatkan perfoma bagus, kami memperoleh kemenangan, pendukung juga pasti datang, tuturnya menjelaskan.