Persib Tunggu 6 Pemain Baru

By Fifi Nofita - Selasa, 30 Januari 2018 | 21:28 WIB
Eskpresi pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, saat timnya melawan Sriwijaya FC di Piala Presiden 2018, Selasa (16/1/2018). (HERKA YANIS/BOLASPORT.COM)

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez menuturkan, pihaknya berencana menambah sebanyak enam pemain anyar jelang kompetisi Liga 1 2018 bergulir.

 
Nama-nama yang menjadi incarannya sudah disampaikan kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), dan saat ini masih dalam tahap negosiasi.

"Kami juga bicara kepada manajemen karena kami ingin merekrut enam pemain lagi," kata Gomez saat ditemui di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Selasa (30/1/2018),

"Kami sudah mengajukan namanya dan nanti manajemen yang berusaha membawa mereka ke sini," tambah pelatih asal Argentina ini.

Salah satu pemain yang akan didatangkan Persib untuk mengarungi musim kompetisi 2018 adalah seorang striker dan berasal dari negara Argentina.

Meski begitu, tim pelatih tidak menyebutkan secara detail striker asing yang akan direkrut untuk menambah daya gedor skuat Maung Bandung saat mengarungi kompetisi Liga 1.

"Kami sudah ajukan enam nama untuk datang ke sini. Nanti akan ada masuk satu striker Argentina. Kami harus tunggu dulu keputusan sama manajemen dan kami tunggu mereka," asisten pelatih Persib, Fernando Soler.