Diisukan ke Persib, Ini Kata Muchlis Hadi Ning

By Fifi Nofita - Kamis, 1 Februari 2018 | 10:14 WIB
Striker Timnas Indonesia dan PSM Makassar, Muchlis Hadi Ning Syaifulloh. (SUCI RAHAYU/JUARA.NET)

Persib Bandung berencana mendatangkan pemain tambahan untuk beberapa posisi untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2018, enam nama sudah diajukan kepada manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

Pemain yang dikabarkan menjadi incaran tim berjuluk Maung Bandung diantaranya, Andik Vermansyah, dan dua striker lokal yakni Muchlis Hadi Ning Syaifulloh serta Michael Rumere.

(Baca Juga: Klarifikasi Ketua Panitia Lombok Marathon Usai Eventnya Dianggap Kacau)

Ketika dihubungi melalui sambungan telepon, pemain yang sempat memperkuat Timnas Indonesia U-19 ini enggan berkomentar mengenai isu ketertarikan Persib mendatangkannya.


Pemain Timnas U-19, Muchlis Hadi Ning.(GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM)

"No coment aja dulu, nanti ini semua kalau sudah biar enak gitu. Ya, no coment dulu, nanti kalau ada kabar saya hubungi," kata pemain yang musim lalu berkostum PSM Makassar ini, Rabu (31/1/2018).

(Baca Juga: Hari ini Pengganti Veronica Angeloni Diperkirakan Tiba di Gresik)

Posisi striker masih dibutuhkan Persib, karena lini depan tim Maung Bandung masih belum maksimal saat tampil di turnamen Piala Presiden 2018.

Pada turnamen pra musim 2018 ini Persib mengandalkan Ezechiel N'douassel, namun saat pemain asal Chad tersebut akumulasi kartu, Maung Bandung memasang Airlangga Sucipto.