Gerah Disindir Tim Tua, Persib Gaet Pemain Muda

By Budi Kresnadi - Kamis, 1 Februari 2018 | 10:21 WIB
Ghozali Siregar seusai berlatih dengan Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (19/1/2018). (FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Persib rupanya gerah juga disindir sebagai tim tua, karena sebagian pemainnya berusia diatas 30 tahun.

Seolah ingin memupus stigma tim tua, tim kesayangan bobotoh ini merekrut dua pemain yang usianya masih terbilang muda yaitu Ghozali Siregar dan Muchlis Hadi Ning Syaefulah.

(Baca Juga: Usai Dikecam Legenda Tinju, Deontay Wilder Kembali Sesumbar Mampu Menang Mudah Atas Petinju Ini)

Ghozali berusia 25 tahun, bahkan Muchlis masih berusia 21 tahun. Kedua penggawa anyar Maung Bandung ini rencananya akan tanda tangan kontrak, Jumat (2/2/2018) di Graha Persib, jalan Sulanjana, Bandung.

Ghozali sudah cukup lama menjalani seleksi di Bandung. Sementara Muchlis langsung dikontrak, sebab mantan penggawa timnas U-19 ini sudah ketahuan kualitasnya.


Pemain Timnas U-19, Muchlis Hadi Ning.(GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM)

Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat, Zainuri Hasyim menyebut draf kontrak untuk kedua pemain itu sudah disiapkan pihak manajemen.

“Kalau Pra kontraknya sih sudah. Keduanya dikontrak dengan durasi satu tahun,” ungkap purnawirawan Jenderal bintang dua ini kepada wartawan, Rabu (31/1/2018) di Bandung.

(Baca Juga: Andrea Dovizioso Klaim Motor Baru Ducati Alami Peningkatan pada Area Ini)

Zainuri mengaku senang karena kedua pemain anyar tersebut usianya masih muda, sehingga masih bisa berkembang ke depannya.

Ghozali akan diplot sebagai winger, sementara Muchlis yang biasa menempati posisi ujung tombak diharapkan menjadi mesin gol.