Durasi Kontrak Muchlis Hadi Ning dan Ghozali Siregar di Persib Berbeda

By Fifi Nofita - Jumat, 2 Februari 2018 | 15:58 WIB
Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono (tengah), memperkenalkan dua pemain anyar Persib, Ghozali Siregar (kanan) dan Muchlis Hadi Ning (kanan) di Graha Persib, Kota Bandung, Jumat (2/2/2018). (FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Persib Bandung resmi merekrut Muchlis Hadi Ning, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 2018 yang akan mulai bergulir pada Maret mendatang.

Selain Muchlis, Persib juga merekrut Ghozali Siregar, keduanya diperkenalkan manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) kepada media di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (2/2/2018).

(Baca Juga: Berbeda dengan Djanur, Begini Kata Alfredo Vera Soal Laga Persebaya Vs PSMS Medan)

"Kami kedatangan dua pemain Muchlis dan Ghozali, dua orang ini akan menambah kekuatan Persib untuk Liga 1 yang akan bergulir dalam waktu tidak lama lagi," kata Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono.

Menurut Kuswara, manajemen mengikat kontrak kedua pemain tersebut dengan durasi yang beragam, yakni satu hingga dua tahun dengan opsi perpanjangan jika keduanya tampil seusai kebutuhan tim.


Ghozali Siregar seusai berlatih dengan Persib di Stadion Si Jalak Harupat, Jumat (19/1/2018).(FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

"Ghozali dikontrak satu tahun kalau Muchlis dua tahun, tapi ke depannya keduanya tetap tidak menutup kemungkinan akan diperpanjang," jelas Kuswara.

(Baca Juga: Inilah Pemain Paling Komplet, dari Rasakan Juara Liga Champions hingga Degradasi)

Muchlis langsung dikontrak oleh manajemen tanpa melalui proses seleksi, sedangkan Ghozali sebelum resmi berkostum Persib, harus mengikuti seleksi beberapa hari.

Setelah bergabungnya kedua pilar tersebut, pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez saat ini masih menunggu kehadiran pemain incaran lainnya, seperti Andik Vermansyah dan striker asing asal Argentina Jonathan Bauman.