Masih Pemulihan, Oh In-kyun Tetap Dibawa Persib ke Jepara

By Fifi Nofita - Sabtu, 3 Februari 2018 | 22:45 WIB
Gelandang Persib Bandung, Oh in-Kyun dalam pertandingan perdana Grup A Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Selasa (16/1/2018). (HERKA YANIS/BOLASPORT.COM)

Gelandang asing Persib Bandung, Oh In-Kyun masih berlatih terpisah dari rekan-rekannya saat tim Maung Bandung menggelar latihan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (3/2/2018).

Menurut dokter tim Persib, Rafi Ghani, pemain asal Korea Selatan ini masih pemulihan seusai mengalami cedera pada pertandingan pamungkas babak penyisihan Grup Piala Presiden 2018 menghadapi PSM Makassar.

Rafi menambahkan, kondisi In-Kyun sudah berangsur-angsur membaikkarena cedera yang dialami mantan pemain Mitra Kukar ini tidak parah.

"In-Kyu cedera pada saat pertandingan terakhir lawan PSM. Mungkin terinjak telapak kaki kirinya, sekarang sudah dilakukan X-Ray. Alhamdulillah tidak ada masalah dengan tulangnya," ucap Rafi, Sabtu (3/2/2018).

Rafi menuturkan, beberapa program diberikan kepada In-Kyun untuk mempercepat pemulihannya. 

Dia pun akan turut dibawa ke Jepara saat tim Maung Bandung melakoni pemusatan latihan selama sepekan.

"Lagi diobati dan latihan dengan fisioterapi, mudah-mudahan dalam hitungan hari dia sudah bisa gabung sama tim," jelasnya.