Boaz Solossa dan Pemain Senior Lain Menjadi Kunci Persipura

By Ramaditya Domas Hariputro - Rabu, 7 Februari 2018 | 11:43 WIB
Pemain Persipura Jayapura, Boaz Solossa (kiri), memberikan instruksi kepada rekan setimnya saat tampil melawan Bhayangkara FC dalam laga lanjuta Liga 1 di Stadion Patrot Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (9/9/2017). (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM)

Pelatih Persipura Jayapura, Peter Buttler, merasa bahagia setelah pemain-pemain seniornya hadir dalam sesi latihan.

Pasa latihan kedua tim berjuluk Mutiara Hitam di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa (06/02/2018), tampak Boaz Solossa dan beberapa pemain lain hadir.

Dilansir BolaSport.com dari Instagram resmi tim, Peter mengatakan kalau dirinya sangat memerlukan para pemain senior untuk membantu para pemain junior.

(Baca Juga: Duo Pahlawan Kejayaan PSMS Medan Sukses Merebut Hati Luis Milla)

Selain Boaz Solossa, nama-nama seperti Immanuel Wanggai, Yustinus Pae, dan Ian Louis Kabes juga hadir bersama skuat Mutiara Hitam di Stadion Mandala.

"Saya sangat senang, para pemain yang ada semua berkumpul karena dengan adanya mereka bisa mengembalikan kualitas tim," ujar Peter.

"Dan saya harap seperti Boaz, Manu, Ricardo, Ian, dan Yustinus bisa membantu mereka karena saat mereka muda dulu, situasi hampir sama seperti sekarang", jelasnya menambahkan.

Peter juga menambahkan untuk dua atau tiga hari kedepan, ada pengurangan pemain seleksi dan kemudian penambahan untuk slot pemain asing.