Ini Agenda Sementara Zanetti di Bandung

By Fifi Nofita - Senin, 12 Februari 2018 | 18:56 WIB
Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, tengah berkomunikasi dengan telepon genggam saat I Nerazzurri menghadapi Torino pada 31 Agustus 2014 di Stadion Olimpico. (VALERIO PENNICINO/GETTY IMAGES)

Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, akan hadir dalam peluncuran Akademi Persib di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Selasa (13/2/2018).

Menurut Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, manajemen akan membahas secara detail mengenai agenda legenda Inter Milan tersebut selama berada di Bandung.

"Ini nanti justru kedatangan Javier Zanetti ini dia selaku Vice Presiden Inter Milan secara teknis akan kami bicarakan. Agendanya dua, siang launching, dan  malamnya dinner," kata Kuswara saat dihubungi wartawan, Senin (12/2/2018).

Selain itu, manajemen juga akan membahas lebih jauh mengenai kerjasama Akademi Persib dan Inter Academy dengan Zanetti di Bandung.

"Secara teknis PT PBB akan mengkomunikasikannya dengan Inter Milan teknis detail, ada yang spesifik akan dijalin intens saat datang ke Bandung," ucap Kuswara.

Akademi Persib ini sengaja dibentuk sebagai salah satu kepedulian Persib terhadap pembinaan pemain terutama usia 10 hingga 16 tahun.

Sebelum memiliki Akademi Persib, Persib sudah memiliki Diklat dan menghasilkan pemain yang saat ini bermain untuk beberapa klub Liga 1 dan juga Persib.