Pelatih Persib Ucapkan Selamat kepada Persija Usai Juarai Piala Presiden

By Fifi Nofita - Senin, 19 Februari 2018 | 22:57 WIB
Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, berbicara kepada media usai latihan tim di Lapangan Sesko AD, Kota Bandung, Jumat (15/12/2017). (FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Gelar juara Piala Presiden 2018 diraih oleh Persija Jakarta setelah menaklukkan Bali United dengan skor 3-0 pada pertandingan final di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Sabtu (17/2/2018).

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez pun mengucapkan selamat bagi Persija yang tampil maksimal dan berhasil meraih gelar juara.

"Selamat buat Persija karena bisa memenangkan trofi Presiden," kata pelatih asal Argentina ini di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (19/2/2018).

Persib sendiri sempat merasakan menjadi juara Piala Presiden saat turnamen ini digelar untuk pertama kali pada 2015.

(Baca juga: Harry Kane Lebih Dulu Praktekkan Penalti 'Hantu' Ketimbang Cristiano Ronaldo)

Saat itu, Persib masih ditangani oleh pelatih Djadjang Nurdjaman, dan gelar tersebut diraih tim kebanggaan Bobotoh setelah sebelumnya menjadi juara pada kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014.

Pada turnamen 2018, Persib Bandung hanya mampu bermain hingga babak penyisihan Grup A dan gagal melangkah ke babak 8 besar.

Pada turnamen ini, tim Maung Bandung yang menjadi tuan rumah hanya meraih tiga poin dari tiga laga, hasil dari satu kemenangan dan dua kekalahan, peringkat ketiga Grup A pun menjadi tempat Persib.