Sponsor Bali United di Liga 1 Musim 2018 Bertambah Lagi

By Yan Daulaka - Kamis, 22 Februari 2018 | 12:49 WIB
CEO Bali United, Yabes Tanuri (kedua dari kiri), Deputy CEO PT. Smartfren Telecom, Djoko Tata Ibrahim (tengah), pemain bintang Bali United, Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly berpose bersama saat memperkenalan Smartfren sebagai sponsor baru Bali United di Hard Rock Cafe di Legian, Bali pada Kamis (22/2/2018) pagi. (@SMARTFRENWORLD/TWITTER)

Sebulan belakangan, Bali United seperti tak berhenti memperkenalkan sponsor pendampingnya dalam mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2018.

Yang terbaru adalah Smartfren, yang diklaim menjadi perusahaan telekomunikasi pertama yang menjadi sponsor Bali United.

(Baca Juga: Apresiasi Diberikan Kepada Pordasi Karena Membentuk Timnas Berkuda Asian Games 2018 Lewat Kualifikasi)

"Kami bangga dapat menjadi bagian dari kesuksesan klub Bali United. Dengan adanya dukungan konektivitas prima dari Smartfren. Kami berharap baik pemain, ofisial, maupun suporter Bali United dapat merasakan kecepatan jaringan dan layanan Smarfren lainnya," ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, di Hard Rock Cafe, Kuta, Kamis (22/2/2018).


Deputy CEO PT. Smartfren Telecom, Djoko Tata Ibrahim (tengah), memberikan kata sambutan saat perkenalan Smartfren sebagai sponsor baru Bali United di Hard Rock Cafe di Legian, Bali pada Kamis (22/2/2018) pagi.(@SMARTFRENWORLD/TWITTER)

Hadirnya Smartfren menjadi bagian dari perjalanan Bali United di persepabolaan nasional disambut baik CEO Bali United, Yabes Tanuri.

Menurut Yabes, pihaknya menyambut antusias kerjasama tersebut.

(Baca Juga: Dua Pemain Cadangan Real Madrid Ini Penting bagi Zinedine Zidane)

"Dengan hadirnya Smarfren, dipastikan keluarga besar Bali United sudah tak akan bingung untuk masalah koneksi. Kami percaya sinyalnya akan memberi pelayanan terbaik untuk kami di Bali United," ucap adik kandung pemilik Bali United, Pieter Tanuri, ini.