Jelang Lawan Global Cebu FC, Ini yang Dilakukan Widodo C Putro

By Metta Rahma Melati - Jumat, 23 Februari 2018 | 17:37 WIB
Pelatih Bali United, Widodo C Putro, ikut ambil bagian dalam acara Tribute Choirul Huda yang menampilkan laga antara Persela Lamongan melawan Timnas All Star yang berakhir dengan skor 1-0 di Stadion Surajaya Lamongan, Jawa Timur, Rabu (15/11/2017) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Bali United akan melawan Global Cebu dalam laga kedua Grup G Piala AFC 2018 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Selasa (27/2/2018).

Pelatih Bali United, Widodo C Putro pun telah melihat kekuatan tim asal Filipina itu.

Selain itu, Widodo C Putro akan melihat lebih detail dari permainan lawan.

"Kekuatan Global Cebu sudah dilihat. Namun, akan ditambah lagi dengan melihat video pertandingan mereka," kata Widodo, dikutip BolaSport.com dari liga-indonesia.id.

Sebelumnya Bali United mengalani kekalahan 1-3 dari Yangon United di laga perdana Grup G Piala AFC 2018.

(Baca Juga: Berangkat ke Tasik, Persib Tinggalkan Michael Essien di Bandung)

Tim besutan Widodo C Putro itu direncanakan ke Manila pada Minggu (25/2/2018).

Pemain yang bergabung dalam pemusatan latihan timnas U-19 ataupun U-23, tidak berada dalam satu rombongan yang berangkat dari Bali.

"Kemungkinan yang dari timnas langsung bertemu di Manila. Tidak masalah, selama ini mereka yang ada di timnas sudah tahu mengenai taktik Bali United," kata Widodo.

Pemain Bali United yang mengikuti pemusatan latihan timnas yaitu Yabes Roni, Hanis Saghara, I Made Andhika Wijaya, dan Ilija Spasojevic.