Ini Trio Striker yang Dianggap Oke oleh Eks Persib

By Metta Rahma Melati - Sabtu, 24 Februari 2018 | 19:50 WIB
Official tim Bhayangkara FC, Yeyen Tumena (kiri) bersama Vladimir Vujovic (kanan) dalam penandatanganan kontrak di National Youth Training Center (NYTC), Bojongsari, Depok, Jawa Barat, Selasa (16/1/2018). (DOK BHAYANGKARA FC)

Bek Bhayangkara FC, Vladimir Vujovic menilai beberapa striker yang menurutnya bagus.

Dia menyebutkan beberapa penyerang yang tergolong sarat pengalaman.

"Karena saya tipe pemain yang old school. Sejak saya datang, pemain yang paling saya hormati di Indonesia untuk saya, Cristian Gonzales, Bambang Pamungkas, dan Boaz Solossa," ujar pemain yang disapa Vlado kepada BolaSport.com di Hotel Novotel, Solo, Sabtu (23/2/2018).

Cristian Gonzalez, Bambang Pamungkas, dan Boaz Solossa merupakan penyerang yang bersinar di level klub maupun timnas Indonesia.

Ketiga penyerang tersebut merupakan yang mencetak banyak gol untuk timnas Indonesia.

(Baca Juga: Deretan Striker yang Diwaspadai Kiper Bhayangkara FC Awan Setho)

Terkait penyerang yang paling bersinar di Piala Presiden 2018, Marko Simic, bek eks Persib Bandung itu pun memberikan tanggapannya.

"Dia datang dan memberikan kesan. Ini hanya turnamen pra-musim dan lihat nanti di liga yang sesungguhnya (Liga 1)," kata Vlado.

"Ada striker di Indonesia yang juga bagus, saya pikir tidak bisa membicarakan hanya satu nama saja," kata mantan pemain Persib Bandung itu.

Saat ini Vladimir Vujovic bersama rekan-rekannya di Bhayangkara FC tengah berada di kota Solo, Jawa Tengah.

Pasalnya Bhayangkara FC akan melakoni laga uji coba melawan Persis Solo yang akan di gelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/2/2018) pada pukul 15.30 WIB.