Persija Jakarta Bisa Ambil Keuntungan dari Masalah Serius yang Dialami Song Lam Nghe An

By Metta Rahma Melati - Selasa, 6 Maret 2018 | 14:55 WIB
Selebrasi Marko Simic saat laga Persija Jakarta kontra Tampines Rovers dalam ajang Piala AFC 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (28/2/2018). (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Persija Jakarta berpeluang memenangkan laga melawan Song Lam Nghe An di lanjutan babak grup Piala AFC 2018.

Pasalnya tim besutan pelatih Stefano Cugurra itu dapat memanfaatkan skuat Song Lam Nghe An yang tidak tampil 100 persen.

Dua pilar andalan Song Lam Nghe An kemungkinan absen dalam menjalani laga kontra Persija.

Kedua pemain itu adalah kiper Le Van Hung dan gelandang Vo Ngoc Toan.

"Song Lam Nghe An tidak memiliki 100 persen kekuatannya saat kiper Le Van Hung tidak bermain karena ototnya yang tegang sementara gelandang Vo Ngoc Toan belum pulih dari cederanya," ujar pelatih Song Lam Nghe An, Nguyen Duc Thang, dikutip BolaSport.com dari Vietnamnews.

"Kami telah melihat klip pertandingan mereka dan mencoba menemukan kelemahan dan cara mereka untuk memanfaatkannya, "kata Thang.

(Baca Juga: Waduh, AFC Lakukan Blunder Terkait Penamaan Persija Jakarta)

Meskipun demikian, Song Lam Nghe An akan tetap membidik kemenangan ketiga untuk mengokohkan diri di puncak klasemen sementara Grup H Piala AFC 2018.

Song Lam Nghe An memimpin grup H dengan enam poin dari dua laga, sedangkan Persija di posisi ketiga dengan tiga poin dari dua pertandingan.

Laga antara Persija Jakarta melawan tuan rumah Song Lam Nghe An akan digelar di Stadion Vinh, Selasa (6/3/2018) kick off 15.30 WIB.