PSMS Medan Agendakan Uji Coba di Stadion Teladan

By Selasa, 6 Maret 2018 | 20:57 WIB
Skuat PSMS Medan berpose menjelang dimulainya laga uji coba melawan PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (4/3/2018) sore. (ABDI PANJAITAN/BOLASPORT.COM)

Sebelum menggunakan Stadion Teladan sebagai homebase di Liga 1, PSMS Medan akan mengagendakan satu pertandingan uji coba.

Pertandingan itu digelar sekaligus untuk uji coba lapangan, menjalankan program tiket online, dan melihat bagaimana kondisi sesungguhnya Stadion Teladan jika digunakan.

“Jadi kami itu sedang merencanakan satu program pertandingan PSMS Medan di Stadion Teladan. Entah lawannya dari Pulau Jawa atau luar negeri, kita masih akan membahasnya,” kata Sekum PSMS, Julius Raja.

“Sekaligus di uji coba itu nanti, kami akan melihat kondisi sesungguhnya Stadion Teladan. Mulai dari lapangan dan pencahayaan. Dari situ nanti, kami akan bisa menilai “ ucap Julius Raja.

Kemudian pria yang akrab dipanggil King ini juga ingin mencoba menerapkan tiket elektronik. “Sekalian juga mau mencoba sistem penjualan tiket elektronik. Soal penangangan antisipasi penonton yang masuk tanpa tiket,” kata Julius Raja.