Michael Essien Ingin Bawa Motor Legendaris Milik Kiper Persib ke Inggris

By Fifi Nofita - Kamis, 8 Maret 2018 | 17:05 WIB
‎Penjaga gawang Persib, Imam Arief Fadillah, menjawag pertanyaan wartawan usai berlatih di Sosi Universe Fitness, Kota Bandung, Kamis (8/3/2018). (FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Gelandang Persib Bandung, Michel Essien sempat meminjam motor penjaga gawang Persib, Imam Arief Fadilah saat tim akan berlatih di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Selasa (5/3/2018).

Selain meminjam, mantan pemain Chelsea ini berminat untuk membeli motor trail Suzuki TS dan berencana membawanya ke Inggris.

Namun, Imam menolak untuk menjual salah satu motor kesayangannya, apalagi penjaga gawang asal Tasikmalaya ini sudah lama ingin memiliki motor trail.

(Baca Juga: Wew... 4 Gerakan Fitness Ini Bisa Meningkatkan Gairah Bercinta, Yuk Coba Sekarang!)

"Dia minta, dia mau beli motor ini dan mau dibawa ke Inggris terus saya bilang, saya enggak mau. Nanti saya gimana di sini," kata Imam di Sosi Universe Fitness, Kota Bandung, Kamis (8/3/2018).

 

 

A post shared by Michael Essien (@iam_ess) on

"Iya itu impian dari dulu, ingin punya motor TS tapi baru sekarang bisa kebeli mungkin kemarin banyak keperluan, sekarang Alhamdulilah bisa sisihkan uang untuk motor," jelasnya.

Penjaga gawang yang juga memiliki Harley Davison ini menuturan, motor keluaran tahun 1996 ini didapat dalam keadaan rusak, sehingga butuh waktu untuk memperbaikinya.

(Baca Juga: Datang ke Indonesia, Liverpool dapat Batik dari Bigreds)

"Saya enggak akan kasih mau ditawar lebih tinggi juga, karena motor itu dari nol, kenangannya juga banyak, kecuali tukeran sama Harley," ucap Imam dengan nada bercanda.