Striker Asing Baru Persib Bandung Akan Diumumkan Sore Ini, Siapa Ya?

By Irwan Febri Rialdi - Sabtu, 17 Maret 2018 | 08:26 WIB
Persib Bandung. (BOLASPORT.COM)

 Manajemen Persib Bandung akan mengenalkan satu pemain asing saat acara launching tim, jersey dan sponsor di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, sore ini, Sabtu (17/3/2018).

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono, mengatakan saat ini pemain asing berposisi striker itu sedang dalam perjalanan dari Singapura menuju Bandung.

"Informasi terakhir ada sedang dalam perjalanan. Kemungkinan akan datang kalau tidak malam ini, mungkin besok," ujar Kuswara seperti dikutip BolaSport.com dari Tribun Jabar, Jumat (16/3/2018).

(Baca Juga: Berkat Egy Mualana Bahasa Indonesia Mewabah di Polandia, tapi Kata Kasar Ini yang Terpampang!)

Kuswara S Taryono mengatakan manajemen Persib Bandung masih merahasiakan nama dan asal negara pemain asing yang bakal menjadi andalan Maung Bandung di lini depan di Liga 1 nanti.

"Ini akan jadi kejutan, dia (pemain asing) masih aktif bermain. Ini pemain yang intinya siap tempur, bahkan pelatih menyampaikan akan dicoba lawan Arema FC," tuturnya menambahkan.

Menurut Kuswara S Taryono, tambahan pemain asing berposisi striker ini merupakan bukti manajemen mendukung semua kebutuhan tim.

(Baca Juga: Terpopuler OLE - Egy Maulana Dituding Menyakiti Hati Anak Polandia hingga 5 Aksi Tikung yang Kerap Jadikan Persib Bandung Sebagai Korban)

"Khusus pemain ini rekomendasi pelatih, bukan rekomendasi manajemen. Memang tadi belum disebut nama, makanya sosok ini hadir di Bandung (sebagai kejutan)," imbuh Kuswara.

Sebelumnya, Persib Bandung kerap diisukan dengan dua penyerang jempolan asal Argentina.

Mereka tak lain Jorge Pereyra Diaz eks pemain Johor Darul Takzim dan Jonathan Bauman yang bermain di Liga Yunani.