Manajemen Persebaya Targetkan Tujuh Besar, Otavio Dutra Mau Lebih

By Andrew Sihombing - Senin, 19 Maret 2018 | 22:33 WIB
Otavio Dutra (paling kiri) bersama pemain Persebaya lainnya, Misbakus Solihin (kedua dari kiri) dan duet Persela Lamongan, Birul Walidain (ketiga dari kiri) serta Shohei Matsunaga (paling kanan) dalam acara peluncuran Liga 1 2018 di Studio 5 Indosiar, Senin (19/3/2018) (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM )

Bek Persebaya, Otavio Dutra, ingin membawa Persebaya Surabaya finis di peringkat 5 Besar Liga 1 2018.

Liputan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila

Persebaya akhirnya kembali ke kompetisi kasta teratas Indonesia pada musim 2018.

Berstatus sebagai juara Liga 2 2017, tim berjulukan Bajul Ijo tersebut telah melakukan serentetan persiapan untuk bisa bersaing menghadapi para kontestan Liga 1 lainnya musim ini.

Adapun bek asing berkebangsaan Brasil, Otavio Dutra, realistis memandang kompetisi musim depan yang bakal berlangsung ketat.

(Baca Juga: Marko Simic Tak Masalah Kandang Persija di Luar Jakarta)

"Kami punya banyak pemain muda, punya tim bagus. Kami harus fight menghadapi setiap lawan. Kami sudah main turnamen menghadapi lawan berat, seperti Sriwijaya FC dan Arema FC," tutur Dutra sebagaimana dikutip BolaSport.com dari Tribun Jakarta usai launching Liga 1 2018 di Jakarta, Senin (19/3/2018).

Meski berlabel tim pendatang, eks penggawa Bhayangkara FC itu percaya Persebaya mampu kompetitif di Liga 1 2018.

"Kami lihat tak ada lawan yang paling berat, semua lawan berat. Persebaya ini besar, punya pendukung fanatik, di mana-mana ada Bonek."

"Target tim manajer itu ada di posisi 7-8. Saya pribadi ingin lima besar," kata bek tengah yang turut membawa Bhayangkara FC menjadi kampiun Liga 1 2017 tersebut.