Rona Merah Pipi Gelandang Persebaya di Hadapan Via Vallen

By Segaf Abdullah - Senin, 19 Maret 2018 | 22:43 WIB
Otavio Dutra (paling kiri) bersama pemain Persebaya lainnya, Misbakus Solihin (kedua dari kiri) dan duet Persela Lamongan, Birul Walidain (ketiga dari kiri) serta Shohei Matsunaga (paling kanan) dalam acara peluncuran Liga 1 2018 di Studio 5 Indosiar, Senin (19/3/2018) (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM )

Pipi Gelandang Persebaya Surabaya, Misbakhus Solikin, langsung memerah saat bertemu langsung penyanyi idolanya, Via Vallen.

Momen tersebut tercipta saat Misbakhus Solikin menghadiri acara peluncuran Liga 1 musim 2018 di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (19/3/2018).

Misbakhus bersama sejumlah perwakilan pemain dari klub lain ditarik ke atas panggung untuk berjoget dengan Via Vallen sambil mendendangkan lagu beken milik sang biduan yang berjudul "sayang".

(Baca Juga: Cie, Super Simic Ditawari Jadi Suami Ayu Dewi)

"Senang sekali bisa ketemu langsung sama Via Vallen. Sebelumnya cuma dari televisi. Sekarang, bisa sampai joget bareng di panggung," ucap Misbakhus.


Misbakhus Solikin berusaha lepas dari kawalan pemain Madura United pada laga babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2018 di Gelora Bung Tomo, Minggu (28/1/2018).(TB KUMARA/BOLASPORT.COM)

Yang menarik, Misbakhus mengakui bahwa dirinya sempat kikuk saat berdekatan dengan Via Vallen. Terlihat, pipi pemain berusia 26 tahun itu memang memerah saat turun dari panggung.

"Hahaha... ya, saya malu sekali. Malu karena bisa berhadapan langsung dengan Via Vallen, tidak bisa joget, dan masuk televisi," kata eks pemain Persatu Tuban itu.

(Baca Juga: Enam Komentator Liga 1 2018, Salah Satunya Pelatih Berlisensi A AFC)

Adapun pada laga pertama Liga 1 musim 2018, Misbakhun dkk akan menjamu Perseru Serui di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Minggu (25/3/2018).