Liga 1 2018 Sudah Hampir Mulai, Mario Gomez Akui Masih Kekurangan Pemain

By Akhir Mala - Selasa, 20 Maret 2018 | 11:00 WIB
Eskpresi pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, saat timnya melawan Sriwijaya FC di Piala Presiden 2018, Selasa (16/1/2018). (HERKA YANIS/BOLASPORT.COM)

Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, masih terlihat sibuk meracik skuat Maung Bandung, demi menyambut Liga 1 2018.

Keberadaan Tony Sucipto ternyata belum membuat Mario Gomez merasa puas.

Persib Bandung masih kekurangan pemain di lini belakang, terutama posisi bek kiri.

Jadwal kompetisi yang padat membuat Persib Bandung dirasa masih membutuhkan sekitar dua sampai tiga pemain untuk posisi tersebut.

"Kami perlu menambah lagi pemain, seperti tadi (pertandingan melawan Arema) ada pemain cedera, kami perlu melakukan pergantian. Jika kami tidak punya pemain cadangan, kami akan kalah," ujar Mario Gomez, kutip BolaSport.com dari jabar.tribunnews.com.

(Baca juga: Tak Hanya Rahmad Darmawan, Manajemen Sriwijaya FC Ikut Terkejut dengan Majunya Kick-Off Liga 1 2018)

Selain itu, untuk merekrut pemain baru, Persib Bandung masih harus menyeleksi beberapa pemain, dan waktunya sangat mepet. Maklum, Liga 1 2018 akan dimulai pada Jumat, (23/3/2018).

Sehingga, Mario Gomez hanya butuh satu sampai dua pemain saja.

"Kami hanya punya waktu satu minggu lagi, karena Jumat depan kompetisi sudah jalan. Mungkin nanti di bulan Juni saat bursa transfer tengah kompetisi kami bisa saja tambah lagi. Kami tidak butuh banyak pemain tambahan, hanya satu atau dua lagi yang diperlukan, itu sudah cukup, saya tidak akan komplain lagi," tambahnya.