Pemain Muda Arema FC Berharap Regulasi Liga 1 2018 Tidak Berubah di Tengah Jalan

By Suci Rahayu - Rabu, 21 Maret 2018 | 12:19 WIB
Gelandang Arema FC, Muhammad Rafli, saat mengikuti latihan bersama di Lapangan Dirgantara Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (12/12/2017) sore. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Pemain muda Arema FC, M. Rafli, mengapungkan beberapa harapannya soal jalannya kompetisi pada musim 2018, termasuk mengenai konsistensi regulasi.

Seperti diketahui, kompetisi Liga 1 musim 2017 lalu memang penuh gejolak. Salah satu gejolaknya yakni terjadinya perubahan regulasi di tengah kompetisi.

Rafli tidak menghendaki hal yang sama kembali terjadi pada musim 2018 ini.

“Saya harap kompetisi musim 2018 ini berjalan lancar, regulasi dan peraturan lainnya tidak berubah lagi,” harap Rafli seperti disampaikan pada BolaSport.com.

(Baca Juga: Jose Mourinho Bikin Satu Gelandang Real Madrid Merasa Seperti Cristiano Ronaldo)

Selain itu, Rafli juga berharap tidak ada lagi masalah yang menghambat laju klub yang disebabkan tidak terpenuhinya hak dan kewajiban dari pihak operator Liga 1 dan klub.

Mantan pemain timnas U-19 juga tidak ingin ada gesekan antar-klub.

“Semoga hak dan kewajiban liga dan klub bisa berjalan lancar. Lalu, saya juga berharap tidak ada gesekan antar klub saat bertanding,” tutur pemain berusia 19 tahun tersebut.

(Baca Juga: Klub Egy Maulana Vikri Terancam Degradasi, Begini Tanggapan Sang Agen)

Rafli pun punya harapan khusus untuk Arema FC. Meski pihak manajemen tidak memasang target untuk menjadi juara Liga 1 mapun Piala Indonesia, jebolan Aji Santoso Football Academy (ASIFA) justru bertekad untuk membawa Arema juara.

“Semoga Arema bisa lebih baik lagi ke depannya. Kalau bisa, semoga kami menjadi juara musim ini. Intinya semoga semuanya dilancarkan pada musim ini, baik secara pribadi maupun secara tim untuk Arema,” kata Rafli.