Manajemen Persib Sudah Siapkan Kontrak untuk Sabil

By Fifi Nofita - Kamis, 22 Maret 2018 | 12:07 WIB
Pemain seleksi Persib Bandung, M. Al Amin Syukur Fisabillah, berbicara kepada media seusai berlatih di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Rabu (14/3/2018). (FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM )

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) sudah mempersiapkan draft kontrak bagi M Al Amin Syukur Fisabillah yang dinyatakan lolos seleksi oleh pelatih Roberto Carlos Mario Gomez.

Menurut Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono, pihaknya sudah menemukan kata sepakat dengan Sabil mengenai nilai kontrak.

Meski begitu, Teddy enggan menyebutkan nilai kontrak yang disepakati oleh pemain yang sebelumnya sempat memperkuat Persijap Jepara dan Persibat Batang ini.

(Baca Juga: Legenda Liverpool Coba Bandingkan Kemampuan Mohamed Salah dengan Luis Suarez)

"Komunikasi sudah ada, dengan Sabil sudah ada pembicaraan, kontrak sudah disiapkan sudah ada kesepakatan. Nilai pembelanjaan kurang lebih sama mirip mirip, jumlahnya hampir sama," kata Teddy di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Rabu (21/3/2018).

Teddy menuturkan, pemain yang berposisi sebagai center bek ini merupakan pilihan pelatih dan dinilai seusai dengan kebutuhan tim untuk mengarungi musim 2018.

"Pemain atas rekomendasi pelatih paling lebih tahu pemain yang dia ingin rekrut, kita lihat sudah mulai peningkatan," jelas Teddy.

(Baca Juga: Lucas Vazquez dan Nacho Fernandez, dari Kerja Keras Hingga Kerendahan Hati)

Saat ini, Persib masih menyeleksi satu pemain lokal yang berposisi sebagai bek sayap yakni Ardi Idrus. Manajemen pun masih menunggu keputusan dari Gomez soal mantan pemain PSS Sleman.

"Ardi Idrus masih komunikasi, tunggu saja," ungkap Teddy.