Produk Cat pun Jadi Sponsor Persib

By Budi Kresnadi - Kamis, 22 Maret 2018 | 17:51 WIB
(Kiri-kanan): Bintang Persib Bandung, Kim Kurniawan, Commercial Manager PT. Indaco Warna Dunia, Dwi Susetyo, dan Komisaris PT PBB, Kuswara S. Taryono, berpose bersama saat launching kerjasama PERSIB dan Indaco di Graha PERSIB, Jalan Sulanjana, Bandung, Rabu (21/3/2018). (BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM)

Persib Bandung memiliki daya tarik yang besar bagi sponsor. Tak heran jika beragam produk antri menjadi sponsor tim kebanggaan warga Jawa Barat ini.

Salah satunya PT Indaco Warna Dunia, yang memproduksi cat dengan merek Envi dan Belazo.

Produsen cat yang bermarkas di Solo, Jawa Tengah, ini bahkan berani teken kontrak langsung dalam durasi tiga tahun dari 2017 hingga 2019.

(Baca Juga: Asia Talent Cup 2018 - Para Pebalap AHRT Akan Bersaing di Sirkuit Chang Buriram)

"Kerjasama dengan Persib berdampak positif pada penjualan produk Indaco di Jawa Barat," ujar Dwi Susetyo selaku Commercial Manager PT Indaco Warna Dunia kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, pada jumpa pers di Graha Persib, Rabu (21/3/2018).

Menurut Dwi, kenaikan penjualan cat tembok Envi dan Belazo di Jawa Barat pada satu tahun terakhir mencapai dua digit.

(Baca Juga: Diego Costa Ungkap Alasan Meninggalkan Chelsea untuk Atletico Madrid)

Dari pihak Persib, Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S.Taryono, bersyukur kerjasama dengan Persib memberikan manfaat untuk sponsor.

"Hal ini sesuai dengan harapan kami, bahwa setiap kerjasama sponsorship yang dilakukan Persib memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak," ucap Kuswara.