Persib Vs PS Tira - Ini Yang Diwaspadai Gomez dari Lawan

By Fifi Nofita - Kamis, 22 Maret 2018 | 15:18 WIB
Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez (kanan) didampingi asistennya, Fernando Soler, saat ditemui di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Jumat (24/02/2018). ( FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM )

PS Tira akan menjadi lawan perdana Persib Bandung di kompetisi Liga 1 2018. Kedua tim akan berlaga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (26/3/2018).

Menjelang laga tersebut, pelatih Persib Roberto Carlos Mario Gomez mengingatkan anak asuhnya untuk mewaspadai PS Tira yang dinilainya memiliki banyak pemain berkualitas, seperti Gustavo Lopez.

Gomez sudah mengetahui permainan pemain asal Argentina tersebut saat bermain di salah satu tim asal Malaysia, Terengganu FC.

(Baca Juga: Floyd Mayweather Pindah ke UFC, Petarung Ini Klaim Bisa Menang dengan Satu Tangan)

"Mereka punya pemain bagus, mereka punya Gustavo Lopez dan saya tahu dia ketika bermain di Malaysia. Dia pemain yang sangat bagus dan bisa bermain sebagai second striker," kata Gomez di Stadion Arcamanik, Kota Bandung, Kamis (22/3/2018).

Selain Lopez, tim besutan pelatih Rudy Eka Priambada ini dihuni pemain asing lainnya yang kualitasnya tidak diragukan lagi.

(Baca Juga: Nekat Nyatakan Cinta di Tengah Lapangan, Alexandre Pato Ternyata Punya Gaya Kece Abis)

Meski begitu, mantan pelatih Johor Darul Takzim ini memastikan timnya sudah siap untuk menghadapi PS Tira dan akan berusaha meraih poin penuh untuk modal menghadapi pertandingan lainnya.

"Mereka juga punya pemain asing asal Argentina lainnya. Dia bermain di kiri dan juga punya kemampuan cukup bagus. Ini akan menjadi laga sulit bagi kami tapi it's oke kami sudah siap untuk pertandingan," tegasnya.