Bhayangkara FC Vs Persija - Alsan Sanda Ingin Balas Dendam

By Segaf Abdullah - Kamis, 22 Maret 2018 | 18:34 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra, bersama Ramdani Lestaluhu dan pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, dan Alsan Sanda dalam sesi jumpa pers di SUGBK, Senayan, Kamis (22/3/2018) (HARRY PRASETYA/BOLASPORT.COM)

 Bek sayap Bhayangkara FC, Alsan Sanda, berhasrat membalas dua kekalahan timnya dari Persija pada Liga 1 musim 2017.

Pada laga pembuka Liga 1 musim 2018, Bhayangkara FC akan berstatus tuan rumah saat menjamu Persija di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (22/3/2018).

"Kami akan bermain dalam laga kandang rasa tandang. Namun, saya tidak ingin anggap itu sebagai kendala," ucap Alsan Sanda kepada wartawan, termasuk BolaSport.com, pada sesi jumpa pers pralaga, Kamis (22/3/2018).

(Baca Juga: Persija dan Ancaman yang Paling Diwaspadai Bhayangkara FC pada Laga Pembuka Liga 1 2018)

"Kami ingin balas dendam. Musim lalu, kami sudah kalah dua kali. Kami sudah pelajari cara main Persija," kata pemain kelahiran Kupang, NTT itu.

 

Sama-sama berkandang Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada musim lalu, Bhayangkara FC selalu kalah dalam dua pertandingan melawan Macan Kemayoran.

Saat berstatus tuan rumah, Bhayangkara FC kalah 1-2. Sementara saat sebagai tamu, tim arahan Simon Mcmenemy tersebut kalah 0-1.