Staf Pelatih Ingatkan Pemain Persib Bekerja Keras Saat Menjamu PS Tira

By Fifi Nofita - Minggu, 25 Maret 2018 | 09:05 WIB
Pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez (kanan) didampingi asistennya, Fernando Soler, saat ditemui di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Jumat (24/02/2018). ( FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM )

Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler mengingatkan pemainnya untuk bekerja keras saat menghadapi PS TIRA di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin, (26/3/2018).

Menurut Soler, PS TIRA tidak bisa dipandang sebelah mata, karena mereka memiliki kualitas, selain itu pertandingan perdana Liga 1 2018 akan lebih berat, sehingga pemain harus bekerja lebih keras lagi.

"Kita seperti yang dilihat pas pertandingan, kita mau kuat di mana-mana dan kita harus kerja," kata asisten pelatih asal Argentina ini, Sabtu (24/3/2018).

(Baca Juga: Batshuayi: Inilah Michy yang Sebenarnya!)

Kemenangan pada pertandingan perdana wajib diraih oleh tim Maung Bandung, karena hasil tersebut akan menjadi modal untuk menghadapi laga lainnya di kompetisi kasta tertinggi sepak bola nasional.

"Semuanya harus fokus dan kita mau lihat pertandingan-pertandingan. Kalau Senin kita bisa ambil poin it's ok," tegasnya.

(Baca Juga: Lionel Messi Bikin Kecewa Fans di Inggris)

Persib terus mematangkan persiapan untuk menghadapi Liga 1 2018, selain beruji coba Maung Bandung juga mendatangkan striker asing Jonathan Bauman untuk menambah daya gedor.

Selain itu, Persib juga menyeleksi beberapa pemain, diantaranya M Al Amin Syukur Fisabillah dan Ardi Idrus yang sudah dinyatakan lolos seleksi.