Kesan Vladimir Vujovic Duet Bareng Bek Timnas U-19 Indonesia

By Segaf Abdullah - Rabu, 28 Maret 2018 | 14:10 WIB
Bek Bhayangkara FC, Vladimir Vujovic, berbincang dengan penyerang Nikola Komazec jelang laga pembuka Liga 1 2018 di Stadion Utama GBK pada Jumat (23/3/2018). (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM)

Bek Bhayangkara FC, Vladimir Vujovic (35 tahun), buka suara menyoal rekan duet barunya di tim berjulukan The Guardian tersebut yakni, Nurhidayat Haji Haris.

Duet pemain baru Bhayangkara FC, Vladimir Vujovic dan pemain timnas U-19 Indonesia, Nurhidayat, langsung klop saat menahan Persija imbang tanpa gol pada laga pembuka Liga 1 musim 2018, Jumat (23/3/2018).

"Sejak awal saya berlatih dengan dia (Nurhidayat), saya bilang: kamu hanya perlu bermain simpel. Dia mau belajar dan punya modal dengan operannya yang bagus," ucap Vlado, sapaan Vujovic, kepada BolaSport.com.

(Baca juga: Bhayangkara FC Vs Persija - Sukses Kantongi Simic, Nurhidayat Tak Sangka Gantikan Dua Pemain Senior)

"Nurhidayat tinggal membutuhkan sedikit pengalaman karena dia masih muda. Ya, saya pikir pemain muda Indonesia yang luar biasa bertambah satu," tutur eks bek Persib Bandung itu.


Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, dikejar dua pemain Bhayangkara FC, Alsan Putra dan Nurhidayat Haji Haris (kiri), pada laga pembuka Liga 1 2018 di Stadion Utama GBK pada Jumat (23/3/2018).(HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM)

Yang menarik, Nurhidayat tampak tidak canggung bermain di depan puluhan ribu Jakmania di SUGBK.

(Baca juga: Pemain Terbaik Pekan Pertama Liga 1 2018 - Antara Dukungan, Pembagian Tugas, dan Nervous)

Apalagi, pemain asal Makassar itu "menyisihkan" dua bek senior Bhayangkara FC yakni: Indra Kahfi dan Jajang Mulyana.

Maka, BolaSport.com pun tidak ragu untuk menahbiskan Nurhidayat sebagai pemain terbaik pada pekan pertama Liga 1 musim 2018.